Review No Mans Sky


Hello Games mengungkapkan ketertarikan mereka untuk merilis No Man's Sky untuk PC suatu saat di masa depan. Namun mereka belum bisa memastikan apapun karena tengah berfokus memastikan debut tim kecil mereka di Playstation 4 berjalan mulus 

Sean Murray, salah satu pencipta game komputer No Mans Sky, tidak dapat menjamin bahwa jagad maya yang ia bangun tak terbatas, tapi dia yakin bahwa, jika tidak, tak seorang pun akan mencari tahu. "Jika Anda mengunjungi salah satu planet maya setiap detik," katanya, "maka matahari kita sendiri akan mati sebelum kau telah melihat mereka semua."

No Mans Sky adalah video game yang tidak seperti yang lain. Dikembangkan untuk Sony PlayStation 4 oleh tim kecil (hanya empat orang kru yang telah tumbuh menjadi  10 orang dalam beberapa bulan terakhir) di Hello Games, sebuah studio independen di selatan Inggris, itu permainan yang menghadirkan alam semesta traversable di mana setiap batu, bunga, pohon, makhluk, dan planet telah "yang dihasilkan secara prosedural" untuk membuat area bermain yang luas dan beragam.

"Kami sedang berusaha untuk melakukan hal-hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya," kata Murray. "Tidak ada permainan telah memungkinkan untuk terbang ke planet, dan untuk itu menjadi planet berukuran, dan memiliki kehidupan, ekologi, danau, gua, air terjun, dan lembah, maka mulus terbang melalui stratosfer dan mengambil ke ruang lagi . Ini adalah tantangan yang luar biasa. "

Generasi prosedural, dimana lanskap permainan dihasilkan bukan oleh pena seorang seniman tetapi algoritma, semakin lazim di video game.Yang  Paling terkenal yaitu Minecraft menciptakan dunia yang unik untuk masing-masing pemainnya, secara acak mengatur batu dan danau dari palet terbatas batu bata setiap kali seseorang memulai permainan baru. Tapi No Mans Sky jauh lebih kompleks dan canggih. Puluhan juta planet yang terdiri alam semesta semua unik. Masing-masing dihasilkan ketika seorang pemain menemukan itu, dan tunduk pada hukum sistem surya masing-masing dan rentan terhadap erosi alam. Banyaknya makhluk yang menghuni alam semesta dinamis berkembang biak dan bermutasi genetik sebagai waktu berjalan. Ini adalah bangunan dunia maya dalam skala belum pernah terjadi sebelumnya.

Hal ini menyajikan banyak tantangan teknologi, tidak sedikit di antaranya adalah bagaimana menguji semesta skala tersebut selama perkembangannya - tim saat ini menggunakan penguji-otomatis maya bot yang berkeliaran mengambil screenshot yang kemudian dikirim kembali ke tim untuk melihat. Selain itu, sementara No Mans Sky mungkin memiliki alam semesta tanpa batas berukuran, tidak ada jumlah tak terbatas pemain. Untuk menghindari masalah semacam kesepian virtual, di mana pemain tidak mungkin menemui orang lain pada saat perjalanan, permainan dimulai di galaksi yang sama (meskipun di planet nya atau sendiri) dengan tujuan awal bersama bepergian ke pusatnya. Kemudian dalam permainan, pemain bisa bertemu, berkelahi, perdagangan, tambang, dan mengeksplorasi. "Pada akhirnya kita tidak tahu apakah orang-orang akan bekerja, berkumpul, atau membubarkan," kata Murray. "Saya tahu pemain tidak suka diberitahu bahwa kita tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi itulah apa yang menarik untuk kita:. Permainan ini adalah percobaan yang luas"

Permainan juga menanggung berat harapan yang tak tertandingi. Pada konferensi video game E3 di Los Angeles pada bulan Juni, tidak ada permainan lainnya bertemu dengan tepuk tangan tersebut. Ini adalah permainan fiksi ilmiah mimpi. Untuk Murray, yang lebih benar daripada kebanyakan. Ia lahir di Irlandia, tapi keluarga tinggal di sebuah peternakan di pedalaman Australia, jauh dari peradaban. "Pada malam hari Anda bisa melihat luasnya ruang," katanya. "Sementara itu, kami bertanggung jawab untuk listrik kita sendiri dan kelangsungan hidup. Kami benar-benar terputus. Itu berdampak pada saya bahwa saya melaksanakan kehidupan. "

Murray membentuk Hello Games 2009 dengan tiga teman, semuanya sebelumnya bekerja di studio-studio besar. gelar pertama Hello Games ', Joe Danger, membiarkan pemain mengendalikan stuntman. Permainan ini, menurut Murray, "mengganggu sukses" dalam arti bahwa terkunci dia dan teman-temannya ke dalam siklus sekuel bahwa mereka telah membentuk perusahaan untuk melarikan diri. Selama beberapa tahun ke depan tim membuat empat pertandingan Joe Danger selama tujuh platform yang berbeda. "Lalu aku mengalami krisis paruh baya pengembangan game," kata Murray. "Ini perubahan pola pikir Anda ketika pembangunan permainan tunggal merupakan sepotong signifikan dari kehidupan."

Murray memutuskan sudah waktunya untuk memulai pada pertandingan ia membayangkan sebagai seorang anak, permainan tentang frontiership dan eksistensi di tepi belum dijelajahi. "Kami berbicara tentang perasaan mendarat di planet dan efektif menjadi orang pertama yang menemukan itu, tidak tahu apa yang ada di luar sana," katanya. "Dalam era di mana rekaman setiap pertandingan dicatat dan upload ke YouTube, kami ingin sebuah permainan di mana, bahkan jika Anda menonton setiap video, masih tidak akan dimanjakan untuk Anda."

Ketika pemain menemukan sebuah planet baru, mendaki puncak tertinggi yang planet, atau mengidentifikasi spesies baru tanaman atau hewan, mereka dapat meng-upload penemuan ke server permainan, nama mereka selamanya terkait dengan lokasi, seperti digital Christopher Columbus atau Neil Armstrong. "Pemain bahkan akan dapat menandai planet beracun atau radioaktif, atau menunjukkan apa jenis kehidupan yang ada yang kemudian muncul pada peta semua orang," kata Murray.

Percobaan telah menjadi semboyan seluruh produksi permainan. Awalnya permainan sepenuhnya secara acak. "Hanya sekitar 1 persen dari waktu akan hal itu menciptakan sesuatu yang tampak alami, menarik, dan enak dipandang; sisa waktu itu berantakan dan, dalam beberapa kasus di mana langit, air, dan medan semua warna yang sama, tidak dapat dimainkan, "kata Murray. Jadi tim mulai membuat aturan sederhana, seperti jarak dari matahari di mana ada kemungkinan bahwa akan ada air, "ia menjelaskan. "Dari yang kita memutuskan akan ada sungai, danau, erosi, dan cuaca, semuanya tergantung pada apa cairan terbuat dari. Warna air di atmosfer akan berasal dari apa yang cair adalah; kita model refraksi untuk memberikan suasana yang dimodelkan. "

Demikian pula, kualitas cahaya akan tergantung pada apakah tata surya memiliki matahari kuning atau, misalnya, kurcaci raksasa atau merah merah. "Ini adalah aturan sederhana, tapi dikombinasikan mereka menghasilkan sesuatu yang tampak alami, dikenali mata kita. Kami datang dari tempat di mana segala sesuatu acak dan berantakan untuk sesuatu yang prosedural dan muncul, tapi masih pleasingly kacau dalam arti matematika. Hal-hal terjadi dengan sebab dan akibat, tetapi mereka tidak bisa ditebak bagi kami. "

Di studio blockbuster di mana ia pernah bekerja, tim 300-orang harus membangun konten dari awal. Sekarang, berkat peningkatan kekuatan PC dan konsol video game, sebuah tim yang relatif kecil mampu menciptakan ruang lingkup yang tak terbayangkan. Dalam hal ini, Hello Permainan mungkin berada di titik puncak tidak hanya dari alam semesta baru, tetapi juga dari cara yang sama sekali baru untuk menciptakan game. "Ketika saya melihat pengembangan game secara umum saya pikir biaya membuat konten adalah masalah nyata," katanya. "Jumlah semata aset yang seniman harus membangun untuk memberikan dunia yang memaksa begitu banyak taruhan kreatif yang aman. Demikian juga, Anda tidak dapat memiliki 300 orang yang bekerja secara eksperimental. Pengembangan game sering lebih seperti membangun gedung pencakar langit yang memiliki bentuk dan definisi tetapi pada akhirnya sangat mirip dengan apa yang ada di sekitar itu. Tidak pernah duduk benar dengan saya untuk berada di sebuah gudang besar dengan ratusan orang membuat permainan. Itu bukan cara itu harus-dan sekarang tidak harus. "

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Review No Mans Sky ini dipublish oleh Unknown pada hari Minggu, 23 November 2014. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Review No Mans Sky
 

0 komentar:

Posting Komentar